1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Kebahagiaan Perayaan Natal Di Batalyon...
Facebook
Twitter

Masih dalam suasana Natal yang penuh kasih Personel Nasrani Yonarhanud 16/SBC merayakan Natal dengan melaksanakan ibadah bersama di Gedung MKB, Kariango, Kamis(29/12/2022). Pada perayaan ini juga diundang jemaat dari luar satuan diantara jemaat Gereja Damai Kariango dan Gereja St. Ignatius Loyola Kariango. Sub Tema Natal yang diambil pada perayaan Natal Tahun ini yaitu, “Dengan Semangat Natal, persekutuan oikumene maleo bertekad akan selalu hidup dalam kebersamaan”.

Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. beserta para Perwira Turut hadir di tengah – tengah prajurit yang beragama Nasrani serta memberikan kata sambutan pada acara tersebut. Dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Hari Natal bagi seluruh Anggota persekutuan nasrani Yonarhanud 16/SBC serta beliau menyampaikan agar perayaan Natal bersama ini dapat memupuk rasa persekutuan baik secara intern maupun hubungannya dengan masyarakat luas.

Dalam Ibadah perayaan Natal ini, sebagai pembawa Firman yaitu Pdt. Nilu Suryani. Serta dimeriahkan juga oleh puji – pujian dari Persit, Pemuda hingga anak – anak persekutuan Nasrani Maleo.

Untuk mengakhiri malam perayaan natal ini, diadakan doorprize dan juga pembagian bingkisan bagi anak – anak.

Populer