Sambutan hangat keluarga besar Yalet kepada Prajurit yang selesai menuntut ilmu Raider

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Sambutan hangat keluarga besar Yalet...
Facebook
Twitter

Merauke – Sebanyak 49 Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad resmi menyandang kualifikasi Raider setelah selesai melaksanakan Latihan Pembentukan Raider TA. 2022 yang diselenggarakan di Pusdiklatpassus, Batujajar, Jawa Barat.

Setibanya di Satuan, para prajurit tersebut disambut langsung oleh Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han beserta seluruh Prajurit Yalet dan Pengurus  Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad, Kamis (29/12/2022).

Dalam sambutannya, Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad menyampaikan bahwa acara penyambutan tersebut merupakan tradisi yang dilaksanakan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan Latihan Pembentukan Raider, dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan jiwa korsa, kebersamaan, kekompakan serta solidaritas di antara sesama Prajurit Yalet.

“Saya merasa bangga kepada 49 orang prajurit yang telah berhasil menyelesaikan Latihan Pembentukan Prajurit Raider TA. 2022 dengan hasil yang memuaskan dan tidak ada pelanggaran selama latihan serta tidak ada satu pun prajurit yang sakit. Hal tersebut merupakan suatu keberhasilan yang harus diikuti oleh prajurit yang akan melaksanakan latihan Raider selanjutnya,” ujar Danyonif Raider 755/Yalet.

“Saya selaku Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad dan mewakili seluruh Keluarga Besar Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Satuan yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan ini. Pelihara dan tingkatkan kemampuan yang sudah kalian miliki serta tetaplah menjadi prajurit yang santun, tidak sombong dan senantiasa rendah hati.” Tutup Danyonif.

Populer