Penuh dengan Guyub, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., bersama Pejabat Utama (PJU) dan Para Perwira Divif 3 Kostrad, kembali melaksanakan Olahraga bersama

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. Penuh dengan Guyub, Panglima Divisi...
Facebook
Twitter

Penuh dengan Guyub, Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., bersama Pejabat Utama (PJU) dan Para Perwira Divif 3 Kostrad, kembali melaksanakan Olahraga bersama, Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Senin (7/11/2023).

Olahraga bersama ini dilaksanakan usai kembali melaksanakan kegiatan Apel Dansat TNI AD Semester II TA. 2023, yang berlangsung di Daerah Latihan Situ Lembang, Kab. Bandung Barat, Prov. Jawa Barat, Jumat (3/11/2023) lalu.

Diawali jalan santai berjarak kurang lebih 4 Km, dengan rute Rumah Jabatan (Rujab) Pangdivif 3 Kostrad s.d Garasi Kikav 14/JJ dilanjutkan dengan Olahraga Umum.

Momen olahraga ini dimanfaatkan sebagai sarana berkumpul bersama dalam rangka melepas para Perwira Divif 3 Kostrad yang akan pindah satuan.

Mayjen TNI Choirul Anam disela-sela kegiatan mengucapkan, “Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Perwira yang akan melaksanakan tugas baru semoga amanah, sukses dan selalu diberikan kemudahan”, tuturnya.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer