Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. pimpin penyerahan Jabatan Aspers Kasdivif 3 Kostrad dan Dandenpom Divif 3 Kostrad serta tradisi Korps Perwira Divif 3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Galeri
  4. /
  5. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad,...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. pimpin penyerahan Jabatan Aspers Kasdivif 3 Kostrad dan Dandenpom Divif 3 Kostrad serta tradisi Korps Perwira Divif 3 Kostrad bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Rabu (8/11/2023).

Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan dalam amanatnya bahwa,” Penyerahan Jabatan dan Tradisi Korps Perwira di Lingkungan Divif 3 Kostrad merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi serta meneguhkan kembali kebanggaan dan kecintaan pada Satuan.”

Lebih lanjut,” Hal ini lazim terjadi di Satuan dalam rangka pembinaan Satuan khususnya pembinaan personel. Selanjutnya Kepada Perwira yang akan keluar Satuan diharapkan kebanggaan dan kecintaan terhadap Satuan ini akan mewarnai pengabdian anda di tempat tugas yang baru.”

Mayjen TNI Choirul Anam juga mengucapkan “Terima Kasih dan Penghargaan yang tinggi serta mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf Handoko Yudho Wibowo, S.E., Letkol Cpm Tonggo Parulian Hutabarat, S.T., Letkol Inf Faurizal Noerdin, S. Sos., Letkol Cpm Barnabas Irianto, S.H., Mayor Inf Sampetua Butar Butar, Mayor Inf Dhanu Anggoro Asmoro, S.E., dan keluarga. Tetap jaga silaturahmi dan jadikan pengalaman di Satuan Divif 3 Kostrad sebagai bekal di penugasan selanjutnya agar lebih baik, dan sukses,” tuturnya.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer