Yonif 431/SSP Terima Kunjungan Dalwasev Divif 3 Kostrad

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Yonif 431/SSP Terima Kunjungan Dalwasev...
Facebook
Twitter

SATRIA 2 MERAH!!!

Kariango(07/11/2023) – Yonif 431/SSP melaksanakan kegiatan Alarm Kesiapsiagaan dalam rangka Dalwasev yang dipimpin oleh Kasisiapsat Sops Divif 3 Kostrad Mayor Inf Cut Ferizal Yusna, S.Sos.

Giat Dalwasev ini bertujuan untuk mengecek kesiapan prajurit apabila sewaktu-waktu diperlukan kehadirannya secara cepat dan siap untuk digerakkan menuju daerah tertentu.

Terlihat jelas bahwasanya prajurit-prajurit Yonif 431/SSP dengan sigap dan tangkas segera berkumpul di Lapangan Triasa Yonif 431 membawa ransel protap yang selalu standby apabila diperlukan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, prajurit telah berkumpul di Lapangan Triasa sesuai dengan urutan Regu, Peleton, Kompi sampai dengan Batalyon beserta dengan perlengkapan-perlengkapan seperti Ransel Protap, Senjata Organik, Senjata Bantuan hingga perlengkapan perorangan yang dibutuhkan sesuai dengan jabatan masing-masing.

Kasisiapsat dalam giat Dalwasev mengecek kesiapan prajurit Yonif 431/SSP, pengecekan Protap-Protap Satuan, Produk Binsat TW IV, Produk Konsinyir sampai dengan Jadwal Mingguan dari Yonif 431/SSP dan mengecek kemampuan perorangan prajurit yang dalam hal ini yaitu kemampuan Beladiri Taktis.

SATRIA!

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer