Divisi Infanteri 3 Kostrad gelar upacara peringatan hari Pahlawan ke-78 tanggal 10 November 2023

  1. Beranda
  2. /
  3. Kegiatan
  4. /
  5. Divisi Infanteri 3 Kostrad gelar...
Facebook
Twitter

Divisi Infanteri 3 Kostrad gelar upacara peringatan hari Pahlawan ke-78 tanggal 10 November 2023, bertempat di lapangan Bima Divif 3 Kostrad, Jum’at (10/11/2023).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. diikuti oleh seluruh Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Dalam upacara tersebut, Pangdivif 3 Kostrad membacakan amanat dari Menteri Sosial RI Ibu Tri Rismaharini yang bertema “Semangat Pahlawan untuk Masa depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Lebih lanjut,” Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata. Mengingat kita merupakan negara yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.”

Selanjutnya, “Mari Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023, Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” Pungkasnya.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer