Harumkan Nama Baik Satuan Prajurit Yonif 755/Yalet Kostrad Raih Medali Emas dan Perak pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-1 Tahun 2023 Cabor Karate.

  1. Beranda
  2. /
  3. Prestasi
  4. /
  5. Harumkan Nama Baik Satuan Prajurit...
Facebook
Twitter

Prajurit Yonif 755/Yalet Kostrad Raih Medali Emas dan Perak pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-1 Tahun 2023 Cabor Karate.

8 Orang Petarung Yonif 755/Yalet Kostrad berhasil meraih 1 medali emas dan 4 medali perak pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-1 Tahun 2023 yang diselenggarakan di Gedung Hiad Sai Merauke. Jl. Prajurit, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggl 5 s.d 8 November 2023 yang diikuti 226 Atlet terdiri dari 4 Kabupaten.

8 orang Petarung Yalet ikut tergabung dalam Kontingen Kab. Merauke yang berjumlah 172 orang.

Praka Komang meraih medali emas (Komite kelas bebas senior putra). Adapun yang meraih medali Perak yaitu Prt Jihan (komite senior putra -75kg), Prt Laode Ruslan (komite senior putra kelas +84kg) dan Prd Daud (komite senior putra – 67kg).

Pencapaian ini tentunya sangat membanggakan bagi Satuan Yonif 755/Yalet Kostrad.

“Latihan keras selama ini, terbayarkan dengan apa yang kami raih, tetapi kami tidak bisa dengan cepat untuk berpuas diri, justru hal ini kami jadikan motivasi untuk selalu berikan yang terbaik,” Ungkap Praka Komang.

Komandan Batalyon Infanteri 755/Yalet Kostrad Letnan Kolonel Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han.,M.A. sangat bangga dengan pencapaian para prajuritnya. Ia menyatakan, prestasi yang diraih oleh prajurit Yonif 755/Yalet Kostrad.

“Para Prajurit Yalet tidak hanya dituntut jago perang tetapi juga jago bela diri. Hal ini dibuktikan melalui peraihan prestasi dalam event ini. Tentunya ini sangat membanggakan bagi satuan tercinta,”ujarnya.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer