1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Semarak Pergantian Tahun 2023 ke...
Facebook
Twitter

Di Malam Pergantian Tahun, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. Berada ditengah-tengah Prajurit dan Keluarga Divif 3 Kostrad pada Acara Malam Prajurit bertempat di Garasi Kikav 14/JJ. Bontomarannu. Gowa. Sulsel. Minggu (31/12/2023).

Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keguyuban dan keakraban ini menampilkan beragam kegiatan yang mempererat tali persaudaraan antara anggota Keluarga Divif 3 Kostrad.

 

Dalam sambutannya, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa,” Tidak terasa tahun 2023 akan berakhir beberapa saat lagi dan tentunya kita patut bersyukur karena sampai dengan saat ini, Tuhan yang Maha kuasa masih memberikan rahmat kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul bersama keluarga dimalam yang penuh berkah ini”.

Lebih lanjut,” Saya berharap pada tahun 2023 yang akan berlalu dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi dan refleksi terhadap kegiatan-kegiatan dan program-program yang telah dilaksanakan. Tentunya masih banyak kekurangan dan kesalahan yang dilakukan, namun demikian hal tersebut seyogyanya dijadikan sebagai pelajaran dan pengalaman berharga untuk menyongsong tahun depan yang lebih baik,” jelas Mayjen TNI Choirul Anam.

 

Seraya menunggu Malam Pergantian Tahun 2024, Kegiatan diisi dengan perlombaan Menyanyi bagi persit, Lomba Tari Berpasangan dan Lomba Domino yang menciptakan keceriaan bagi prajurit.

Acara semakin meriah dengan adanya Odong-odong, Nobar bagi Anak-anak dan Doorprize berupa Paket Umroh, Laptop, Sepeda serta Puluhan Perangkat elektronik.

Di penghujung acara dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dengan hadiah total puluhan juta rupiah dan 1 sepeda motor.

Suasana keakraban semakin terasa ketika Pangdivif 3 Kostrad menekan sirine serta menyaksikan kembang api yang menandakan waktu pergantian tahun.

Semoga semangat kebersamaan yang terpancar dalam perayaan Tahun Baru ini dapat membawa Semangat Baru Divif 3 Kostrad untuk meraih puncak prestasi.

MAYOR JENDERAL TNI CHOIRUL ANAM S.E.,M.M.

PANGLIMA DIVISI INFANTERI 3 KOSTRAD​

Populer