1. Beranda
  2. /
  3. Publikasi
  4. /
  5. Pangdivif 3 Kostrad sambut Tim...
Facebook
Twitter

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. menyambut rombongan Tim Itjen TNI yang dipimpin oleh Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M. Tr (Han) dalam rangka melaksanakan Audit Kinerja Itjen TNI periode IV TA.2022 di Komando/Satuan TNI Wilayah Sulawesi di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Selasa (11/10/2022).\

Ketua Tim Itjen TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa,” kegiatan Tim Audit Kinerja TNI oleh aparat pengawas internal dari Mabes TNI ini telah menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Audit Kinerja secara menyeluruh terhadap program kerja tahunan satuan-satuan TNI sehingga kita sama-sama dapat memperoleh solusi yang terbaik.

Sementara itu di tempat yang sama, Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Tim Itjen TNI serta harapan dari Audit Kinerja Itjen TNI periode IV TA.2022 ini dapat memotivasi semangat kerja, memberikan masukan dan saran untuk peningkatan kinerja khususnya satuan Divif 3 Kostrad beserta jajarannya.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad mengharapkan melalui kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI ini dapat dijadikan sebagai media komunikasi untuk melaksanakan perbaikan terhadap kinerja dan sebagai bahan evaluasi guna perbaikan pelaksanaan tugas-tugas ke depan agar semakin akuntabel, transparan, dan sesuai aturan yang ditetapkan.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Pangkoopsud II Makassar, Dankosek II, Danlanud Sultan Hasanuddin, Danlantamal VI Makassar, Irdam XIV/Hsn, Kasdivif 3 Kostrad, Irdivif 3 Kostrad, Asrendam XIV/Hsn, Asren Divif 3 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Irutum dan Irutben Itdivif 3 Kostrad.

Populer