Doa Bersama menyambut HUT ke-18 Yonif Raider 755/Yalet Kostrad.

  1. Beranda
  2. /
  3. Satuan Jajaran
  4. /
  5. Doa Bersama menyambut HUT ke-18...
Facebook
Twitter

Dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-18 Yonif Raider 755/Yalet Kostrad yang jatuh pada tanggal 29 November 2022, Keluarga Besar Yalet menggelar doa bersama di tempat ibadah masing-masing, Merauke, Senin (28/11/2022).

Adapun untuk umat Muslim melaksanakan doa bersama di Masjid An-Nur Yalet, umat Nasrani melaksanakan doa bersama di Gereja Satria Kristus sedangkan umat Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Amertasari, Semangga.

Pada kesempatan tersebut Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, S.E.,M.Han menyampaikan bahwa Hari Ulang Tahun Yalet ini sebagai momen untuk merefleksi diri dan berdoa agar Yonif Raider 755/Yalet Kostrad dijauhkan dari berbagai hal yang negatif, diberikan keselamatan dan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan setiap tugas yang diembannya.

“Selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya di usia Yalet yang ke-18 dalam keadaan sehat wal afiat dan momen HUT ini jadikan sebagai sarana merefleksi diri di masa lalu.” ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Prajurit serta Ibu Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 755 Cabang XXXII Koorcab Divif 3 PG Kostrad yang dilaksanakan dengan khusyuk dan khidmat

Populer